Jurnal GICI Vol.4 No.3 Tahun 2014

a0959ca093eee17c6a80e7e9faa4e5a3Perkembangan ekonomi yang dipengaruhi oleh berbagai faktor mikro dan makro ekonomi membawa dampak pada pertumbuhan Indonesia yang melambat di akhir tahun 2014 ini. Berbagai analisis mikro yang menyangkut kondisi perusahaan domestik baik yang non-publik maupun yang go-public mendapat sorotan dari beberapa Penulis pada edisi kali ini.

Kinerja perbankan kita menjadi pilihan obyek studi bagi beberapa Penulis yang mengangkat kinerja perbankan syariah dan evaluasi merger antar-bank yang dibahas dari dua aspek yaitu manajemen dan akuntansi. Dari delapan judul artikel yang dimuat dalam edisi ini ada tiga artikel yang berspektif accounting.
Edisi volumen 4 nomer 3 tahun 2014 ini redaksi melakukan beberapa perubahan baik content (isi), penampakan muka (cover) maupun layout-nya. Dengan harapan, perbaikan yang dilakukan secara terus-menerus ini dapat meningkatkan kualitas JURNAL GICI di waktu yang akan datang.
Bagi para penulis dan stakeholder lainnya yang ingin melihat content artikel-artikel JURNAL GICI dalam berbagai edisi dapat diakses melalui situs www.jurnalgici.com atau http://isjd.pdii.lipi.go.id/ . Sejak Februari 2015, JURNAL GICI sudah dapat diakses di laman PDII-LIPI. Mudah-mudahan hal ini dapat membantu bagi para Dosen dan penulis artikel di JURNAL GICI dapat terbantu dalam pengakuan KUM Angka Kredit Dosen yang dipergunakan dalam Daftar Usulan Pengisian Angka Kredit Jabatan Fungsional Dosen.

Depok, Desember 2014
Redaksi

Berikut Jurnal GICI Vol.4 No.2 Tahun 2014, silahkan download

Untuk download, klik kanan save link as (mozilla firefox dan google chrome) atau klik kanan save target as (internet explorer)

Speak Your Mind

*